Portofolio

UNIQLO Special Page

uniqlo special page

Halaman-halaman Koleksi spesial produk-produk UNIQLO beserta keunggulan-keunggulannya yang tidak dimiliki brand lain. Dibuat secara semi statik dan dinamik karena menampilkan produk secara otomatis dari database, menampilkan koleksi dengan beragam layout.

Cek link

 

 

 

 


Landing Page Interaktif

advisual

Advisual.kompas.id, berisi kumpulan landing page yang memiliki desain unik, untuk sebuah story-telling, ataupun campaign. Dibuat secara statik dan template orisinil tanpa framework.

Cek link

 

 

 

 


Microsite (Statik)

buma

Buku.bukitmakmur.com, sebuah situs mikro milik perusahaan tambang Buma, memiliki ragam cerita yang ingin dibagikan kepada karyawannya. Dibuat melalui situs mikro statik dan template orisinil tanpa framework. Didesain heavy text dan gambar besar yang dioptimasi baik untuk desktop maupun mobile.

Cek link

 


Microsite (WordPress)

Sebagai salah satu CMS yang memiliki kemudahan dalam segi development untuk proyek microsite kampanye, Kustomisasi terhadap theme dapat menghasilkan desain yang berbeda tanpa perlu memerlukan banyak resource. diimplementasikan pada situs mikro milik klien Universitas Indonesia, Universitas Airlangga, dan Parkway Cancer Center yang sempat menjalin kerjasama dengan Harian Kompas.

ui.kompas.id

unair.kompas.id

canhope.kompas.id


Newsletter Design

newsletter design

Kompas.id sebagai media berbasis subscription, memiliki basis data pengguna dimana tim Marketing melakukan segmentasi untuk menentukan konten dan desain yang memiliki Conversion Rate yang tinggi.

Cek link

 

 

 

 


Tap Story

tap story

Sebagai format landing page terbaru dari Google, Tap Story memudahkan content creator untuk menghasilkan landing page yang mengutamakan tampilan mobile.

Cek link

 

 

 

 

 

SEO Writing

SEO

Bekerja di perusahaan media, di antara rekan kerja yang memang kebanyakan penulis, menimbulkan banyak inspirasi untuk menulis. Berbeda dengan media cetak, media online sangat membutuhkan tulisan yang SEO-friendly agar mendapat audience secara organik yang tinggi.

 

 

 

 

 

 

 


Newspaper Writing

newspaper writing

Bekerja di perusahaan media, merupakan sebuah kehormatan untuk bisa menulis untuk satu halaman koran full. Berbeda dengan artikel yang mengejar SEO, menulis di koran memiliki keunikan tersendiri: kosakata yang indah dan berirama, yang menjadikan sebuah tulisan begitu nikmat untuk dibaca.